Home  |  Aspirasi  |  Layanan  |  Produk Hukum  |  Data Pejabat  |  Pusat Data   |  Kontak  |  Webmail  |  Ganti Password
www.subang.go.id
  Menu Utama  
  Pemerintahan  
  Potensi  
  Pariwisata  
  Informasi LPSE  
  Info Keuangan Daerah  
Informasi Lainnya
 
 
 
   
BERITA
 
 
 
Posting : 2010-05-21
KOMANDAN LANUD PIMPIN DIANG WANJAK UKP OKTOBER 2010
 
(Lanud Suryadarma, Kalijati-Subang)
Dengan di pimpin oleh Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb Irwan Is.Dunggio,S.Sos dilaksanakan sidang Wanjak Usulan Kenaikan Pangkat ( UKP ) bagi personel bulan Oktober 2010. Sidang wanjak ini berlangsung di Ruang Briefing Lanud Suryadarma yang dikuti oleh Kadisops, Kadislog, Kadispers, Danskadron Udara 7, Kepala Rumkit, KaKum, Kasi Binjas, Kaintelpam dan Dansatpom (21/05/10).

Adapun personel yang akan di UKP dari Lanud Suryadarma sebanyak 28 orang yang terdiri dari Pama ke Pamen 4 orang, Lettu Ke Kapten 2 orang dan Letda ke Lettu 3 orang. Sedangkan Bintara yang diusulkan sebanyak 9 orang, sementara bagi tamtama ada 8 orang selain itu juga ada Pns yang diusulkan ada 2 orang.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Suryadarma menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukan hal yang mudah di dapatkan namun merupakan usaha dari setiap personel yang memiliki kinerja dan dedikasi yang tinggi akan mendapatkan satu tingkat lebih tinggi. Selain itu pula Komandan Lanud Suryadarma menyampaikan tahapan seleksi bagi personel yang di UKP kan antara lain : Dinas Personel memberikan tentang catatan administrasi personel yang di UKP kan. Sementara dari sisi hukum, Kakum , Dansatpom dan Kaintelpam memberikan catatan personel yang di wanjak UKP memiliki catatan buruk atau tidak. Sedangkan dari sisi catatan kesehatan, Kepala Rumkit memberikan gambaran tentang riwayat personel apabila memiliki catatan buruk di kesehatan.

Setiap militer harus memiliki tingkat kesiapsiagaan yang tinggi maka Kasi binjas harus memberikan laporan data tentang personel yang di ikut kan dalam UKP ini. Itulah seleksi dalam milter maupun pns dalam lingkungan TNI, sehingga diharpakan setiap personel harus memahami bahwa kenaikan pangkat bukanlah hal sepele.
 (Pentak, Kapten Kes. Arif Setyantoko, S.AP)
 
 
Copyright © 2010 Pemerintah Kabupaten Subang - Diskominfo