Home  |  Aspirasi  |  Layanan  |  Produk Hukum  |  Data Pejabat  |  Pusat Data   |  Kontak  |  Webmail  |  Ganti Password
www.subang.go.id
  Menu Utama  
  Pemerintahan  
  Potensi  
  Pariwisata  
  Informasi LPSE  
  Info Keuangan Daerah  
Informasi Lainnya
 
 
 
   
BERITA
 
 
 
Posting : 2012-12-14
PELANTIKAN KEPLA DESA PANGARENGAN
 
(Diskominfo / Bagian Humas Subang)

Dengan dilantiknya Kepala Desa terpilih, bisa mendorong pembangunan desa. Khususnya kepada aparatur desa bisa memberikan contoh kepada masyarakat dengan melaksanakan setiap anjuran yang diberikan. Hal tersebut dikatakan Bupati Subang, Ojang Sohandi pada sambutan Pelantikan Kepala Desa Pangarengan Legonkulon.  di Kantor Desa Pangarengan, Kamis (13/12).

Bupati sangat gembira karena di Pangarengan Pilkades berjalan dengan baik. Karena di beberapa desa, pilkadesnya yang ditentukan oleh keputusan pengadilan. "Bila demikian, maka akan mengurangi kualitas pilkades itu sendiri," tambahnya. Ojang juga sangat mengapresiasi atas asuransi untuk kepala desa. Menurutnya dengan adanya asuransi bisa memberikan ketenangan kepada Kepala Desa dalam melaksanakan tugasnya. Khususnya kepada Kepala Desa terpilih yang kebetulan seorang perempuan, supaya menyadari kodratnya sebagai pendamping keluarga yang mengabdi pada rumah tangga.
 
Ojang meminta do'a dan dukungan kepada masyarakat desa atas pembangunan yang dilaksanakan ole pemerintah. Kepada aparat mampu memberikan contoh kepada masyarakat. Melaksanakan tugas lebih utama.
 
Kepada aparat keamanan, baik Polri maupun TNI bisa bekerjasama dengan masyarakat mewaspadai keamanan. Supaya berkoordinasi dengan aparatur pemerintah tidak main sendiri.

Pada kesempatan tersebut Bupati melantik, Atifah Nulela sebagai Kepala Desa Pangarengan yang kedua kalinya masa periode 2012 - 2018.
Dalam sambutannya Atifah mengajak kepada masyarakat Desa Pangarengan untuk bersatu membangun desa. "Usai pilkdes supaya tidak ada lagi perpecahan karena beda pilihan. Karena ini semuanya adalah masyarakat Pangarengan yang harus peduli dan bersedia membangun desanya," tambahnya lagi.
 
Pada pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah jabatan Kepala Desa yang disaksikan oleh masyarakat dan pejabat diantaranya Asisten Tata Praja dan Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kab. Subang.
 (Diskominfo / Bagian Humas)
 
 
Copyright © 2010 Pemerintah Kabupaten Subang - Diskominfo