×


Berita



Bupati Kukuhkan DPK IKAPTK Subang

  Sabtu, 21 November 2020
  andri
  342 Dilihat

Dewan Pengurus Kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK IKAPTK) Kabupaten Subang dilantik oleh Sekretaris Dewan Pengurus IKAPTK provinsi Jawa Barat Dr. H. Dani Ramdan selanjutnya dikukuhkan oleh Bupati Subang H. Ruhimat yang turut disaksikan olehWakil Bupati Subang Agus Masykur di aula hotel Lembah Sari Mas Ciater Subang, Sabtu (21/11/2020).

Pada pelantikan dan pengukuhan DPK IKAPTK Kabupaten Subang periode 2020-2025 yang telah menunjuk Drs. H. Nana Mulyana, M.SI sebagai Ketua Dewan Pengurus IKAPTK Kabupaten Subang terpilih.

Sekretaris Dewan Pengurus IKAPTK provinsi Jawa Barat Dr. H. Dani Ramdan dalam sambutannya menyampaikan bahwa etika baik yang diberikan sewaktu melaksanakan Pendidikan bagaimana hormat dan patuh kepada pimpinan.

Para purna praja merupakan bagian dari rasa memiliki terhadap pemerintah daerah dan pengabdian kepada masyarakat. Semboyan Bhinneka Nara Eka Bhakti dipegang teguh oleh setiap purna praja. Walaupun berbeda-beda suku etnis, budaya, agama, warna kulit dari sabang sampai merauke tetapi tetap satu pengabdian, Indonesia untuk negara kesatuan republik Indonesia.

Bupati Subang berharap dengan kepengurusan IKAPTK Kabupaten Subang yang baru saja dilantik dan dikukuhkan dapat berkontribusi positif bagi proses reformasi birokrasi di KAbupaten Subang menuju Subang Jawara (Jaya, Istimewa, Sejahtera).

Alumni lulusan APDN, IIP, STPDN dan IPDN yang berada pada setiap lini jabatan di Pemerintahan daerah Kabupaten Subang merupakan modal yang besar untuk melakukan perubahan-perubahan kea rah yang lebih baik.

Memberikan pelayanan yang istimewa kepada masyarakat dan terus berinovasi agar Subang bisa sejajar dengan Kabupaten lain yang lebih maju, mengingat saat ini Subang sudah memasuki era industrialisasi.

Harapan Bupati Subang semoga kepada anggota IKAPTK untuk dapat mewujudkan cita-cita, harapan dan impian Bersama dimasayang akan datang, jadilah organisasi yang solid, menjunjung tinggi integritas, memberikan teladan yang baik bagi ASN dan masyarakat pada umumnya. Jadilah ASN yang luar biasa dan pantang menyerah, karena jika ada kemauan pasti ada jalan, jika ada kesulitan pasti ada kemudahan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Subang dan Wakil Bupati Subang dinobatkan sebagai anggota kehormatan DPK IKAPTK Kabupaten Subang.