×


Berita



Bupati Subang Lantik 34 Pejabat Eselon II, III, dan IV

  Senin, 23 November 2020
  andri
  478 Dilihat

Bupati Subang H. Ruhimat melantik sebanyak 34 pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang. 34 pejabat yang dilantik terdiri dari 2 orang eselon II b, 2 orang eselon III a, 8 orang eselon III b, 20 orang eselon IV a dan 2 orang eselon IV b. Acara berlangsung Senin (23/11/2020) di Gedung Puri Kitra Pramuka Subang.

Eselon II yang dilantik yaitu Drs. R. Memet Hikmat, yang sebelumnya menjabat Asisten Adminitrasi Umum menjadi Inspektur Inspektorat Daerah, dr. H. Nunung Syuhaeri, MARS yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kesehatan menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

Bupati Subang, H. Ruhimat dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Subang mengucapkan terima kasih kepada yang dilantik. Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan menjadi amal ibadah dan mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Turut hadir Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, Sekda Subang H. Aminudin, Kepala BKPSDM Drs. Cecep Supriatin, M.Si., Plt. Asda II Setda Subang Tatang Supriyatna, S.IP.