Peringati Milad Ke 17, As-Syifa Al-Khoeriyyah Gelar Gerak Jalan

  • andri
  • Minggu 26 Januari 2020
  • Dibaca: 85 Pengunjung
Peringati Milad Ke 17, As-Syifa Al-Khoeriyyah Gelar Gerak Jalan

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menghadiri acara puncak Milad Ke 17 As-Syifa Al-Khoeriyyah. Acara berlangsung di Alun-alun Subang, Minggu (26/1/2020).

Acara puncak diisi dengan kegiatan gerak jalan sehat. Start di mulai di depan kantor Bupati Subang kemudian menuju jalan perkotaan Subang dan finish di Alun-alun Subang. Peserta yang mengikuti gerak jalan mencapai 5000 peserta.

Wakil Bupati Subang mengapresiasi kepada pihak As-Syifa Al-Khoeriyyah atas digelarnya acara gerak jalan sehat ini. “Kami dan Pemerintahan Kabupaten Subang memberikan apresiasi kepada Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah yang sama-sama membangun dan membesarkan nama baik Kabupaten Subang. Serta membina masyarakat melalui kiprah-kiprahnya baik di dunia sosial, pendidikan, dan agama,” ujar Wabup.

Ketua Yayasan As-Syifa KH Abdullah Muadz mengatakan, kegiatan gerak jalan sehat ini merupakan rangkaian terakhir dari peringatan Milad As-Syifa. Menurutnya, tujuan dari diselenggarakan acara ini yaitu membangun kebersamaan dan silaturahim, karena silaturahimlah yang sangat penting. (Diskominfo)

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita