Wabup Himbau Warga Waspada Bencana Longsor dan Banjir

  • andri
  • Senin 27 Januari 2020
  • Dibaca: 92 Pengunjung
Wabup Himbau Warga Waspada Bencana Longsor dan Banjir

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menghimbau warga untuk mewaspadai bencana longsor dan banjir. Hal itu disampaikan Wabup saat memimpin apel pagi Senin (27/1/2020) di Halaman Kantor Bupati Subang.

“Pemerintah dan juga warga harus tetap mewaspadai musibah bencana di musim hujan saat ini. Apalagi baru-baru ini terjadi longsor di Kecamatan Tanjungsiang, Kecamatan Kasomalang, Kecamatan Serangpanjang, serta dititik lokasi longsor lainnya. Mari kita berdoa semoga tidak terjadi lagi musibah longsor di daerah Subang selatan dan bencana banjir di daerah Subang utara,” harap Wabup. 

Selanjutnya Wabup mengatakan bahwa dalam rangka kepedulian kita terhadap lingkungan. Pihaknya berharap warga bisa mengurangi sampah-sampah plastik. 

“Nanti kita tindaklanjuti dengan regulasinya dan keputusan bupati. Semangat go green dan cinta lingkungannya harus digalakan dengan mengurangi produktivitas sampah plastik di Kabupaten Subang,” ujar Wabup. 

Wabup berharap adanya dukungan dari warga Subang untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Subang terutama di bidang lingkungan. Karena menurut Wabup program tersebut sulit untuk dilakukan jika tidak ada kepedulian dan kesadaran warga. (Diskominfo)

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita