Bupati Subang Lantik 117 Pejabat Eselon III dan IV

  • andri
  • Jumat 21 Februari 2020
  • Dibaca: 187 Pengunjung
Bupati Subang Lantik 117 Pejabat Eselon III dan IV

Bupati Subang H. Ruhimat melantik sebanyak 117 orang pejabat Lingkup Pemerintah Kabupaten Subang. Pejabat yang dilantik terdiri dari eselon III sebanyak 34 orang dan eselon IV sebanyak 83 orang. Acara berlansung, Jumat (21/2/2020) di Aula BKPSDM.

Bupati mengatakan bahwa proses pelantikan ini dalam rangka implementasi dari visi misi Kabupaten Subang dalam hal mewujudkan pemerintahan yang bersih dari korupsi, kolusi, dan nepotisme, professional dan proporsional. Dengan mengedepankan pelayanan kepada masyarakat, kepada pemerintahan dan menciptakan masyarakat yang religius.

“Saya sampaikan komitmen kami bahwa rotasi dan promosi jabatan tidak dipungut biaya apapun. Kegiatan rotasi dan promosi semacam ini akan selalu kita temui dalam setiap masa pemerintahan, kekosongan jabatan, dan penempatann jabatan. Sesuai dengan kualifikasi pendidikan serta keahliannya masing-masing” ujar Bupati.

Bupati mengharapkan agar jabatan yang telah diemban dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab. Serta niat dan tekad yang bulat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (Diskominfo)

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita