Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Subang 2019-2023

  • andri
  • Selasa 03 Maret 2020
  • Dibaca: 77 Pengunjung
Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Subang 2019-2023

Bupati Subang Kang Jimat dan Wakil Bupati Subang Kang Akur menghadiri acara pengukuhan dan pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) masa bakti 2019-2023, Selasa (03/03/2020) di Aula Pemda Subang. 

Adapun prosesi pelantikan diantaranya pembacaan surat keputusan Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Barat, pembacaan janji prasetya dan pelantikan, penyerahan bendera KONI dari H. Ahmad Saefudin Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Barat, dan penandatanganan berita acara. 

Bupati mengucapkan selamat kepada ketua umum KONI Jawa Barat H. Ahmad Saefudin yang telah melantik pengurus KONI Kabupaten Subang masa bakti 2019-2023. "Semoga sukses, amanah, dan penuh rasa tanggung jawab atas dilantiknya KONI Kabupaten Subang," ujar Bupati.

Bupati berharap kepercayaan yang telah diberikan bisa menjadi motivasi yang kuat semua pengurus untuk memajukan olahraga, dan meningkatkan kualitas SDM olahraga di Kabupaten Subang.

Selain itu, lanjut Bupati, dengan diadakannya pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI, mampu memberikan semangat untuk mendulang prestasi yang lebih membanggakan lagi.

“Saya atas nama pemerintahan daerah siap memberikan dukungan lebih untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Subang," tegas Bupati.

Ketua Umum KONI Kabupaten Subang Asep Rochman Dimyati mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Subang dan seluruh elemen yang telah mendukung dalam acara ini. Menurut Asep, pihaknya berharap KONI Kabupaten Subang dapat sukses penyelenggaraan, sukses administrasi, dan sukses prestasi.

“Atlet dan pelatih itu harus disejahterakan, jika atlet dan pelatih disejahterakan otomatis prestasi akan mudah diraih,” ujarnya.

Ketua KONI Kab Subang berharap kepada Pemerintah Kabupaten Subang supaya memberikan kontibusi dan dukungan lebih demi kemajuan olahraga di Kabupaten Subang. (Diskominfo)

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita