×


Berita



Kang Jimat dan Kang Akur ikuti Upacara Ziarah Nasional

  Jumat, 02 Oktober 2020
  andri
  1025 Dilihat

Bupati Subang, Haji Ruhimat atau biasa dipanggil Kang Jimat, Hari jum’at pagi, 2 Oktober 2020, mengikuti kegiatan Upacara Ziarah Nasional sebagai bagian dari HUT TNI yang jatuh pada hari Senin 5 Oktober 2020, di TMP Cidongkol Subang Kel. Pasirkarembi Kec/Kab. Subang.


Seperti diketahui, sejarah TNI erat kaitannya dengan sejarah perjuangan bangsa Indonesia untuk meraih kemerdekaan hingga sekarang. Mengutip dari website tni.mil.id, tema HUT ke 75 TNI adalah Sinergi untuk Negeri.


Kang Jimat bertindak selaku Inspektur Upacara dalam kesempatan tersebut. Sedangkan Komandan Upacara Kapten Arm M.Saprudin dan Paup Kapten Caj Suduri. Kegiatan Upacara Ziarah ditutup dengan tabur bunga bersama.


Kang Jimat di sela sela kegiatan berfoto bersama peserta upacara. Kang Jimat mengatakan Tema HUT ke 75 TNI “Sinergi untuk Negeri” sangat relevan dengan kondisi saat ini, yang mana di Kabupaten Subang sendiri, Pemkab Subang dan TNI (Kodim 0605) sudah menjalin sinergitas yang sangat erat dimana terwujud dalam bentuk kerjasama program program pembangunan seperti TMMD dan Bakti Manunggal Satata Sariksa, dan kemarin Rabu 1 Oktober telah ditandatangani kerjasama dengan Kodim 0605 Subang untuk pembangunan jalan cilamaya Patimban.


Hadir dalam kegiatan upacara tersebut, Danlanud Suryadarma yang diwakili Dansatpom AU Letkol Pom Lukman Khakim, Dandim 0605/Subang diwakili Kasdim 0605/Sbg Mayor Inf Yuyum Rubiansyah. S.Pd., M.M. Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. Wakil Bupati Subang H.Agus Masykur.S.Si.MM, Kepala Kejaksaan Subang Taliwondo, SH, Ketua Pengadilan kab. Subang diwakili Hakim David, SH, Para LVRI Kab. Subang, Ibu – Ibu Persit Kartika Candra Kirana, I bu – Ibu PIA Ardhyagarini, Ibu – Ibu Bhayakari polres Subang. dan Ibu – Ibu PKK Pemda Subang.