×


Berita



Pj. Bupati Subang Melantik dan Mengambil Sumpah/Janji Jabatan Kepada 244 ASN PPPK Teknis, Guru dan Kesehatan di Lingkungan Pemda Kabupaten Subang

  Kamis, 02 Mei 2024
  Annisa
  203 Dilihat

Sebanyak 244 PPPK yang dilantik meliputi formasi guru sebanyak 99 orang, tenaga kesehatan 78 orang dan 67 orang tenaga teknis.

Surat Keputusan kemudian dibacakan oleh Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kabupaten Subang Hasan Sahroni, S.STP., M.Si.

Pj. Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menyampaikan, penerimaan PPPK terbuka untuk umum dan tenaga honorer yang bekerja di Pemerintah Kabupaten Subang sesuai bidang yang ditekuni masing-masing.

Hal ini selaras dengan pengadaan CASN yang kompetitif, objektif, transparan, bersih dari Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN) serta tidak dipungut biaya.

Pengadaan dilakukan secara terbuka sekaligus transparan sehingga diharapkan setiap individu mampu profesional dan berkomitmen dengan bidang kerjanya masing-masing.

“Semua unit kerja yang ada di Kabupaten Subang adalah unit kerja yang strategis dan penting tidak ada yang tidak penting”, ujarnya.

Imran berpesan agar setiap pegawai dapat menunjukkan loyalitas, kreativitas, inovasi dan kompetensi. Kunci dari melaksanakan pekerjaan itu adalah aturan.