×


Berita



Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hadir dan Ikuti Talk Show Women Program Digitalisasi Program PKK

  Sabtu, 08 Juni 2024
  Annisa
  112 Dilihat

Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Subang Rosnelly Imran S.KM hadir di acara talkshow Women program yang mengangkat tema "Digitalisasi program PKK untuk mendukung UMKM dalam rangka meningkatkan kapasitas mutu produk dan jangkauan pasar".

Kegiatan tersebut, berlangsung di gedung Bhawarasa komplek pendopo Bupati Trenggalek, Jawa Timur, Sabtu (8/6/2014). Kegiatan talkshow ini merupakan rangkaian perayaan HUT ke-24 Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi).

Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan diskusi yang mengangkat tema peluang kolaborasi pengembangan UMKM sawit dengan Tim Penggerak PKK, sinergi dan kolaborasi program TP PKK dengan pemerintah dalam mendukung peningkatan UMKM, serta women enterpreneurship tentang penguatan Dekranasda melalui peningkatan kapasitas UMKM

Adapun pembicara materi talkshow yaitu Sally Giovanny sebagai womanpreneur CEO Batik Trusmi, Hj. Emma Dety Dadang Supriatna selaku Ketua TP PKK Kabupaten Bandung, serta Helmi Muhansyah sebagai kepala divisi usaha kecil menengah dan koperasi BPBD Kelapa sawit.

Selanjutnya Rosnelly Imran turut serta mendampingi Novita Hardini SE, ME Ketua TP PKK Kabupaten Tenggalek dan Sally Giovanny sebagai womanpreneur CEO Batik Trusmi untuk meninjau stand UMKM dan berdiskusi langsung dengan pemilik UMKM binaan dan UMKM binaan lainnya.