×


Berita



Sekda Kabupaten Subang Menerima Kunjungan Rektor Universitas Islam Bandung

  Rabu, 13 Januari 2021
  andri
  951 Dilihat

Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Aminudin menerima kunjungan Rektor Universitas Islam Bandung (Unisba) dalam rangka rencana pembangunan RS. Pendidikan di Kabupaten Subang. Dalam rapat koordinasi tersebut turut hadir Kepala Dinkes , Kepala PUPR serta pihak perwakilan dari PTPN. Acara berlangsung pada hari Rabu (13/01/2021)  di Ruang Rapat Bupati II.

Dalam sambutannya Rektor Unisba Prof.Dr.H. Edi Setiadi. S.H.,M.H mengatakan bahwa proses penjajakan nya sebetulnya sudah lama dilakukan. "Perjalanan nya sebetulnya sudah sejak lama kami menyasar ke daerah Subang, dengan berbagai pengalaman juga dimulai dari berbagai daerah lalu kami pun selalu melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait dan tak lupa untuk selalu menjunjung tinggi regulasi dan aturan yang ada." ujar Rektor Unisba.

Sekda Subang H. Aminudin mengatakan pihaknya sangat mendukung untuk rencana pendirian ini. "Pada prinsipnya saya sangat mengapresiasi dan mendukung sekali karena sangat terkait dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Subang, bahkan pihak Pemerintan kabupaten sendiri saya pikir memberikan berbagai alternatif lokasi untuk pembangunan RS nya dengan melakukan koordinasi dengan PTPN maupun Perhutani." ujar H.Aminudin.

Selain itu dirinya berharap selain ingin bisa memberikan berbagai manfaat juga harus sesuai dengan regulasi dan hukum yang ada. "Dengan pembangunan RS ini semoga saja bisa memberikan dampak yang baik bagi kesejahteraan masyarakat namun dengan catatan harus sesuai dengan regulasi yang ada biar tidak ada berbagai permasalahan dikemudian hari, bila perlu dibuatkan Surat Permohonan ke pihak PTPN" ujarnya. (Prokompim)