×


Berita



Kang Akur Laksanakan Vaksinasi Tahap Ke-2 serta Meninjau Pelayanan di Puskesmas Cikalapa

  Rabu, 16 Juni 2021
  annisa
  528 Dilihat

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi melaksanakan vaksinasi tahap ke-2 serta meninjau pelayanan di Puskesmas Cikalapa, Rabu (16/06/2021).

Kang Akur sapaan Wakil Bupati Subang mengatakan hari ini telah melaksanakan vaksinasi tahap ke-2 sekaligus melihat dan mengontrol pelayanan di Puskesmas Cikalapa.

"Alhamdulilah pelayanan di Puskesmas Cikalapa cukup baik dan bagus, kondisi para pengunjung teratur dan tertib, untuk yang di vaksin pun berjalan dan tidak menggangu pelayanan. Dan untuk setiap harinya sebanyak 100 orang yang melaksanakan vaksinasi di Puskesmas Cikalapa" ujar Kang Akur.

Lanjut Kang Akur, Puskesmas Cikalapa salah satu puskesmas terbaik yang ada di Kabupaten Subang. Yang terus memberikan pelayanan, dengan setiap harinya hampir 150 orang yang berkunjung ke Puskesmas Cikalapa baik yang sedang kontrol maupun yang berobat.

Kang Akur mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Subang dan khususnya di lingkungan Puskesmas Cikalapa yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera mendaftar. Tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan dengan mematuhi 5M, agar terhindar dari kondisi pandemi Covid-19 yang hari ini semakin meningkat. 

Turut mendampingi Wakil Bupati Subang Kepala Puskesmas Cikalapa dr. Andriyano. (Diskominfo)