×


Berita



Pj. Bupati Subang Pimpin Apel Besar dan Halal Bi halal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab. Subang Tahun 2024

  Jumat, 19 April 2024
  Annisa
  137 Dilihat

Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta Rangga Subang. Jumat, (19/04).

Kegiatan Diawali dengan penyerahan pengharagaan Kepada Cabang, Unit dan staf terbaik yang diberikan secara simbolis oleh Pj. Bupati Subang.

Mengawali sambutannya Pj. Bupati mengungkapkan bahwa peran PDAM akan memberikan dampak sosial dan ekonomi bagi pembangunan Daerah Kab. Subang, karena harus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi daerah termasuk juga untuk menambah pendapatan asli daerah.

Ia juga menuturkan bahwa Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) harus dikelola dengan profesional dan proporsional demi mewujudkan etos kerja yang baik

"karena ini sifatnya badan usaha pengelolaannya itu harus profesional, Saya melihat trend-nya untuk PDAM ketika dipaparkan kepada saya sudah mulai positif," Ujarnya.

Ia menekankan bahwa seluruh stakeholder harus benar benar menanamkan rasa memiliki terhadap BUMD Perumda Tirtarangga. Dirinya pun mengingatkan untuk terus dijaga keberlangsungan dan keberlanjutannya, keberlangsungannya perusahaan ini bisa terus ada berarti harus bekerja dengan baik.

Ia juga menyampaikan agar terwujudnya perusahaan yang maju dan profesional agar bahu membahu untuk terus melakukan melakukan berbagai inovasi dari berbagai sektor.

"Secara bertahap melakukan perbaikan sarana prasarana kantor, sistem rekrutmen termasuk juga pelayanan kepada masyarakat," Pesannya.

Ia juga memaparkan bahwa perusahaan maju sangat ditentukan oleh kualitas SDM yang unggul dan kompeten  melalui pola assesment.

"lakukan assesment ini, akan memungkinkan kepada seluruh karyawan yang ada di PDAM ini mempunyai kesempatan yang sama untuk berkembang untuk meningkatkan prestasi dan kinerjanya," Ujarnya.

Ia meyakinin bahwa PDAM ini akan besar jika pengelolaannya baik didukung oleh kualitas SDM yang unggul. Dirinya pun berharap bahwa dengan pengelolaan yang baik akan terwujud oleh performa kerja yang maksimal.

Turut mendapingi dalam agenda tersebut yakni Direktur PDAM, Asda I & II Setda Subang, Dewan Pengawas PDAM, Kepala BKPSDM, Kepala BP4D Subang, Jajaran Pimpinan  PT SS, dan seluruh jajaran PDAM Tirtarangga Subang.